E- commerce yakni kegiatan penjualan serta pembelian benda ataupun jasa lewat sarana internet[6]. Dalam kegiatan ecommerce sebetulnya memiliki arti terdapatnya jalinan antara penjual serta pembeli, transaksi antar pelakon bisnis, serta proses internal yang menunjang transaksi dengan industri[6]. E- commerce sudah merubah tata metode industri dalam melaksanakan bisnis[6]. Oleh sebab itu, disaat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.
Salah satu contoh e- commerce yakni online shopping[8]. Online shopping membagikan kemudahan dalam jual- beli benda maupun jasa[8]. Tidak hanya menawarkan bermacam berbagai benda ataupun jasa yang dijual secara lengkap, waktu yang digunakan buat proses transaksi bisa lebih pendek serta murah, sebab pembeli tidak butuh jauh- jauh berangkat ketempat penjual[8].
Budiardjo serta Irwiensyah( 2008) melaksanakan analisis fitur CRM buat memperoleh fitur CRM yang sesuai dengan tujuan buat menghasilkan loyalitas penderita pada Kementerian Obstetri serta Ginekologi FKUI- RSCM[5]. Fitur- fitur tersebut berikutnya digunakan buat menyusun Aplikasi Requirement Specification( SRS) pada rumah sakit[5]. Riset dicoba dengan observasi terhadap sikap layanan terhadap penderita yang sehabis itu menciptakan domain permasalahan[5]. Dari analisis domain permasalahan tersebut dicoba pemetaan strategi serta pemecahan CRM[5]. Bersumber pada pemetaan pemecahan tersebut, bisa dijabarkan jadi fitur- fitur CRM dengan berlandaskan pada framework of dynamic CRM[5]. Terlebih, dikala ini telah banyak industri yang menggunakan digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.